StickMan permainan asli

Di mana Stickmen memainkan permainan tongkat mereka sendiri dan bertemu teman-teman tongkat yang baru

Banjir Runner 3

Mar-8-2011
Nilai rata-rata: 3.25

Xiao Xiao 4

29 Oktober 2010
Nilai rata-rata: 4.2

SMO Arena

Oktober-18-2010
Nilai rata-rata: 4.9

Mati di 60 Detik

7 Maret 2012
Nilai rata-rata: 3.2

Klik untuk chatting "Menunjukkan Chat" di bawah ini.
Untuk Chat klik "Chat Show"

10800 Zombie

15 Januari 2011
Nilai rata-rata: 3.89

Kursi roda

Juli-4-2013
Nilai rata-rata: 3

Mempertahankan Castle Anda

Juni-16-2011
Nilai rata-rata: 2

Kausalitas Road Rage

Desember 18, 2010
Nilai rata-rata: 3.6
oleh Transposh - website crowdsourcing translation plugin
Terjemahan
ItalianoEnglishالعربيةБългарскиCatalà中文(简体)中文(漢字)ČeštinaDanskNederlandsEesti keelSuomiFrançaisDeutschΕλληνικάעבריתहिन्दी; हिंदीBahasa Indonesia日本語우리말Latviešu valodaLietuvių kalbaNorskPolskiPortuguêsRomânăРусскийSlovenčinaSlovenščinaEspañolSvenskaTürkçeУкраїнськаTiếng Việt
Ditetapkan sebagai bahasa default

THANX TO ALL THANX TO ALL


Gioco presente dalam queste Kategori:
Dikirim oleh stickmangames The 2 - Maret - 2012
Permainan yang dimainkan 2321 kali

MENILAI PERMAINAN:
(3 suara, rata-rata: 4.00/5)

12345

Loading ... Loading ...

TERIMA KASIH KEPADA SEMUA!


(Posting ini adalah sedikit’ panjang, tapi setidaknya bagian akhir membaca semuanya...)


Dalam beberapa minggu, situs ini telah sangat meningkatkan jumlah pengunjung dan pengguna terdaftar.
Hingga 2 bulan lalu kami tidak bahkan di top100 altervista.org dan sebaliknya kita diklasifikasikan 61 ° pada akhir Februari (dan sekarang kita sudah 59 °). Aku akan mengatakan bahwa kita hanya dapat bahagia, Karena aku lebih dari 1,5 enrollees juta untuk altervista..


Dalam ’ tahun lalu kami mencoba untuk melakukan yang terbaik untuk meningkatkan layanan yang kami tawarkan Anda. Kami bekerja keras pada website baru (Saya berharap semua kebutuhan Anda ’) dan sponsor, terutama melalui jaringan sosial. Sayangnya, komitmen ini telah mendorong kita untuk mengurangi jumlah permainan yang dirilis dan pada kenyataannya semua orang sekarang banyak permainan ’ c ’ pada situs yang lama, masih tidak terletak di ini. Kami mohon maaf sangat, Tapi bagaimana Anda melihat, Akhir-akhir ini kami memberikan untuk mengambil.


Sayangnya di ’ tahun lalu dilahirkan beberapa situs lainnya yang sama dengan milik Google dan beberapa dari mereka bahkan telah mencuri nama (dan domain…). Ini telah kami sangat kecewa, tapi kami punya komitmen lebih (membeli hampir semua domain yang relevan yang...) dan pada akhir tampaknya Akhirnya kita pulih posisi mereka layak PORTAL STICKMAN permainan dan disediakan WEB lebih tua.
hanya harus jelas, website kami dapat diakses dari masing-masing domain ini:
http://stickmangames.altervista.org
http://www.stickmangames.it
http://www.stickmangames.eu
http://www.stickmangames.tk
http://www.giochistickman.com
http://www.giochistickman.net
http://www.giochistickman.it
http://www.freestickmangames.com
http://www.stick-man-games.net
http://www.stick-man-games.org
http://www.stick-man-games.info
http://www.stick-men-games.com
http://www.stickmangamesoriginal.com
http://www.stickmen-games.com
http://www.stickmen-games.net
http://www.stickmen-games.info




Beberapa kredit untuk lompatan ini kami terbuat dari ’ awal ’ tahun ini karena situs plugin terjemahan baru (Transposh) yang, Dengan tambahan memungkinkan staf dari seluruh dunia untuk menelusuri situs kami dengan mudah, Kami indeks di search engine dari berbagai negara. Cara ini kami sedang (benar) salah satu posisi pertama di google untuk setiap kata kunci negara untuk stickman permainan.


Tapi sebagian besar kredit jelas Anda pengguna, Anda telah mulai mengikuti terus-menerus dan bersenang-senang bermain permainan, menjelajahi Arsip kami dan mencoba setiap publikasi baru.
ANDA SEMUA HARUS A HUGE THANKS, dengan ’ harapan bahwa Anda terus memiliki bersenang-senang bersama kita selamanya.



Tetapi selain untuk terima kasih atas dukungan, Kami juga meminta Anda untuk membantu kami mengembangkan situs ini sampai menjadi terkenal sebagai layak. Mungkin banyak akan tidak tampak penting, Tetapi bahkan satu pengguna dapat melakukan banyak.
Mencoba untuk mengomentari permainan (Komentar membuat halaman yang lebih relevan untuk mesin pencari), menempatkan saya suka dan +1, berbagi permainan dalam jaringan sosial dan menambahkan halaman Facebook kami, Twitter, Tersandung, Digg dan Google . Berbicara tentang kami di Forum, di blog, di sekolah, dll. Singkatnya, mencoba untuk menyebarkan berita jadi yang lain, seperti Anda, menemukan situs kami dan memutuskan untuk mengikutinya.


Kursus, Cara lain untuk menunjukkan rasa terima kasih Anda dan dukungan Anda adalah untuk memberikan sumbangan untuk account Paypal kita, Jadi memberi kita kesempatan untuk membeli lebih banyak domain sebelum orang ce li rubi atau mencoba untuk menebus orang-orang yang telah mengambil, membuat penawaran untuk pemilik sekarang ’ (mungkin tidak percaya, tetapi untuk kurang 300$ tidak berbicara baik...).
Jadi, jika Anda dapat memberi kita tangan, juga 1$ menawarkan bahwa kita akan membuat senang dan bahwa itu akan berguna!





___________________
Hadiah untuk yang paling setia!!!


Untuk menghargai kepercayaan kami memutuskan untuk memberikan penghargaan kepada 500 Tongkat-Point (dapat digunakan untuk Tongkat-Avatar) untuk semua orang yang mengikuti kami di berbagai jaringan sosial (kedua mereka yang sudah mengikuti kami bahwa mereka yang akan setelah membaca ini).


Untuk memenangkan hadiah Anda akan perlu untuk menambahkan komentar dengan nama Anda di jaringan sosial di mana kita mengikuti, kemudian kita akan memeriksa jika Anda adalah bagian dari daftar kami (Harap dicatat bahwa kita tahu banyak fans kami, Jadi jangan mencoba untuk memberi nama secara acak karena jika Anda memilih salah satu yang kita tahu dan kemudian Anda menemukan, Anda akan dihapus 1000 poin sebagai hukuman).

Berbagi dan dukungan StickManGames :

  • Add to favorites
  • RSS
  • MySpace
  • del.icio.us
  • Digg
  • Twitter
  • Facebook
  • StumbleUpon

Jika Anda seperti ini permainan, coba juga ini:

Tidak ada foto yang terkait.


Kategori Gioco:

Tambah Komentar

Anda harus login untuk mengirim komentar.